Minggu, 07 Desember 2014

sejarah contoh surat lamaran kerja


Sejarah Mengenai contoh surat lamaran kerja tidak lengkap rasanya membahas definisi dan fungsi surat tanpa mengetahui sejarah surat itu sendiri. Berikut ini adalah potongan pendek surat sejarah dan kegiatan korespondensi yang terjadi di Filipina sampai periode berjalan. contoh surat surat lamaran kerja
Berdasarkan sejarah, surat ada di sana ketika orang itu ditemukan simbol  tulisan. Meski dalam bentuk yang sederhana. Kegiatan korespondensi di Filipina sendiri telah dimulai jauh sebelum Kutai untuk surat pada waktu sangat sederhana dalam bentuk tulisan  kulit kayu, potongan bambu, daun kelapa dan kulit binatang.



 CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Kegiatan korespondensi kontemporer dikembangkan saat kedatangan orang Eropa ke Filipina, yang dipimpin oleh Belanda pada abad 17-18an. Kegiatan pos berjalan lebih lancar, dalam pembuatan Jalan Raya Pos (Grote Postweg de) dari Anyer ke Panarukan 1000 kilometer pada tahun 1809 atas perintah Gubernur Jenderal Herman Bill Deandels. Hal ini menyebabkan perjalanan pos dari Jawa Barat, Jawa Timur yang sebelumnya Empat puluh lima hari, dipersingkat menjadi 6 hari.

Perangko Penggagasan dipelopori oleh Inggris pada tahun 1840 membuka era baru di bidang pertarifan pos. Belanda yang saat itu diduduki Filipina untuk mengikuti jejak Inggris dengan prangko dengan gambar Raja Willem 3 pada tahun 1852. Kegiatan korespondensi itu berkembang pesat di tanah air tawar Filipina. Pemerintah kolonial Belanda akhirnya memberikan banyak kantor pos di kota-kota besar di Filipina dan menawarkan banyak kotak. Kantor pos adalah salah satu yang paling sibuk ketika itu.

Meskipun fungsi surat lamaran kerja di bank sudah sedikit mengungsi akibat kemajuan teknologi seperti telepon, internet, peran surat sebagai sarana telekomunikasi masih banyak digunakan saat ini. Demikian juga, peran mantan kantor pos tempat tersibuk berubah menjadi berbagai fungsi sebagai pembayaran atau pengiriman-penerimaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar