Kamis, 26 Februari 2015

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN BENAR

Simak Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar. Below we have provided 2 Contoh surat lamaran kerja is good and right is composed of Indonesian and English. For those of you who may still confused how to create a surat lamaran kerja, this time the blog admin FISIP unsil present two examples that might help you in applying for a job. In general, almost to a whole company requires a cover letter only by using Indonesian is good and true, but not infrequently there are also companies that require applying work using the English language.



Jakarta, 29 Januari 2015

Perhatian Untuk: Departemen Sumber Daya Manusia
PT. Jakarta Realty
Jl. Gatot Subroto No. 50A
Jakarta Selatan, Indonesia 12970

Dear Sir / Madam,

Saya telah membaca dari iklan di Kompas bahwa perusahaan Anda sedang mencari karyawan untuk memegang beberapa posisi. Berdasarkan iklan, saya tertarik untuk mendaftar Untuk posisi manajer sesuai dengan latar belakang saya pendidikan sebagai Teknik Fisika.

Nama saya Indra Dijaya, saya berumur dua puluh tiga tahun. Saya telah lulus dari Teknik Fisika Departemen ISTN Januari 2015. spesialisasi saya di Teknik Fisika Instrumentasi dan adalah spesialis Kontrol. Saya menganggap diri saya bahwa saya memiliki kualifikasi yang Anda inginkan. Saya memiliki motivasi yang baik bagi kemajuan dan berkembang, bersemangat untuk belajar, dan dapat bekerja dengan tim (team work) atau sendiri. Selain itu saya dimiliki keterampilan komputer yang memadai dan memiliki perintah yang baik dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan).

Dengan kualifikasi saya, saya yakin bahwa saya akan dapat memberikan kontribusi secara efektif untuk perusahaan Anda. Dengan ini saya lampirkan:

1. Copy Sarjana (S-1) Sertifikat dan transkrip nilai.
2. Curriculum Vitae.
3. Fotokopi Sertifikat Pelatihan Kerja dari Unocal Indonesia Company.
4. Pas foto terbaru dengan ukuran 4x6

Saya akan mengucapkan terima kasih atas perhatian Anda dan saya harap saya bisa mengikuti tes rekrutmen Anda untungnya


If we make our job a cover letter should include some files in the results pentinng photos of copy. file it as well from the police certificate, diploma mail and other files seseuia with the requested company that we wish to go. Do not forget to also write a little thing - a good thing that there is in you because it might attract sympathy for reviewing surat lamaran kerja we have given.

In general, the job application letter contained a request to include a photograph, please remember that the request was not a stylized photo slang or what we are. in this case it would be better if we send the photo in a state of neat to have a dignified impression.

Now that's Sample Job Application Letter of Good and True in general, hopefully with a sample job application letter that we provide can be useful for you. So first of information today, hopefully with articles that have been published can assist you in achieving success

Tidak ada komentar:

Posting Komentar